Thursday, April 11, 2013

My old shell is a painted shell / Cangkang lamaku cangkang yang dicat

Mr. Red Ruggie said:
This yellow painted shell is my old shell, very hot inside, I don't like it. I prefer this natural shell, I choose myself . . . it's cool and most suitable for me.
 Cangkang kuning ini cangkang lamaku, panas sekali didalam, aku tak suka. Aku lebih suka cangkang alami yang kupakai ini, pilihanku sendiri sejuk dan paling cocok buat aku.

Another Red Ruggie said:
Hei . . . me too
 aku juga, cangkang ku lama yang hijau ini juga panas karena pori-porinya tertutup cat. Sudah lama aku tersiksa didalamnya, untung aku masih bisa bertahan sampai Bos ku menyediakan beberapa cangkang. Dalam waktu kurang dari 5 menit segera aku langsung pindah cangkang coklat muda yang kupakai ini, alami sejuk rasanya . . .

2 comments:

  1. Miris lihat kelomang yang tinggal di cangkang yg dicat

    ReplyDelete
  2. Lah dibuat kaya komik gini jd lucu jg si kelomang ��

    ReplyDelete